Ad Code

CARA MERUBAH WARNA TEKS PADA MICRSOFT OFFICE WORD 2007

Sudahkah Anda tahu cara merubah teks pada Microsoft Office Word 2007? Menu apa yang harus digunakan? Warna apa saja yang tersedia? Anda jangan bingung dan khawatir karena pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan cara dan menu pada yang harus digunakan untuk merubah teks atau tulisan pada Microsoft Office Word 2007.

Sebenarnya untuk merubah warna teks atau tulisan ini merupakan hal yang mudah bagi yang sudah terbiasa menggunakan Microsoft Office Word 2007. Merubah warna teks atau tulisan dalam suatu kata, kalimat atau paragraf biasanya digunakan untuk menandakan dan menunjukkan bahwa kata, kalimat atau paragraf tersebut itu penting. Jika anda mengetikan suatu alamat website atau link nantinya akan berubah warna, contohnya sebagai berikut http://belajarmsofficeword.blogspot.co.id.    

Lalu bagaimana cara untuk merubah warna teksnya? Simak penjelasan langkah-langkah berikut ini:
1. Sediakan dulu teks atau tulisan pada lembar kerja Microsoft Office Word 2007
2. Pilih dan blok kata atau tulisan yang akan dirubah warnanya
3. Pilih Tab Home - Group Font - Font Color
4. Pilih warna yang sesuai.
5. Untuk hasilnhya bisa dilihat pada gambar berikut:

Tampilan Tab Home - Group Font - Font Color

Mudah bukan cara untuk merubah warna teks atau tulisan pada Microsoft Office Word 2007? Pasti Anda akan menjawab "Ya, mudah". Silahkan Anda coba untuk merubah teks atau tulisan ke warna lain yang sesuai. 

Demikian artikel mengenai "Cara Merubah Warna Teks Pada Microsoft Office Word 2007". Semoga artikel ini bisa membantu dan bermanfaat untuk Anda.

Posting Komentar

0 Komentar