Ad Code

CARA MEMBUAT TEXT HIGHLIGHT COLOR DI MICROSOFT OFFICE WORD 2007

Pada artikel sebelumnya saya sudah membahas mengenai cara merubah warna teks. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai "Cara Membuat Text Highlight Color di Microsoft Office Word 2007".

Mungkin Anda yang baru dengar dan belum tahu caranya mungkin aneh. Bagaimana cara membuat text highlight color? Mudah atau susah ya? Sekilas pertanyaan itu mungkin ada di pikiran Anda. Sebenarnya text highlight color adalah memberikan warna pada belakang atau background teks atau tulisan. Hal ini sama halnya jika Anda menulis di kertas biasa kemudian teks atau tulisan tersebut di kasih warna stabilo. Bedanya jika stabilo digunakan pada kertas sedangkan highlight digunakan pada pada Microsoft Office Word.

Terus bagaimana langkah-langkah untuk membuat text highlight color jika Anda ingin mempraktekkan di Microsoft Office Word? Berikut saya akan menjelaskan langkah-langkahnya:
1. Sediakan dulu teks atau tulisan pada lembar kerja Microsoft Office Word 2007
2. Pilih dan blok teks atau tulisan yang akan di highlight color
3. Pilih Tab Home - Group Font - Text Highlight Color.

Tampilan Tab Home - Group Font - Text Highlight Color

4. Pilih warna yang sesuai untuk backgound
5. Hasilnya pada belakang tulisan akan ada warna sesuai warna pilihan Anda.

Setelah Anda tahu cara membuat text highlight color pasti akan merasa bangga dan berkata "ternyata mudah". Silahkan Anda coba untuk merubah ke warna lain yang sesuai, misal warna hijau, biru, merah atau pink.

Demikian artikel mengenai "Cara Membuat Text Highlight Color di Microsoft Office Word 2007". Semoga artikel ini bisa membantu dan bermanfaat untuk Anda.

Posting Komentar

0 Komentar