Ad Code

CARA MEMBUAT WARNA HALAMAN (PAGE COLOR) DOKUMEN MICROSOFT OFFICE WORD 2007

Warna halaman (Page Color) merupakan salah satu fasilitas menu yang disediakan oleh Microsoft Office Word 2007 yang digunakan untuk memberikan warna pada halaman dokumen. Untuk pilihan warnannya bisa dipilih berdasarkan daftar warna yang ada. Ada dapat memilih warna sesuai dengan kebutuhan Anda. Dengan adanya warna pada halaman dokumen akan memperindah dan mempercantik tampilan dari dokumen yang Anda buat.

Bagi Anda yang belum tahu caranya pasti akan kesulitan dan bingung cara untuk membuatnya. Nah, jangan dibuat pusing dulu karena pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai cara membuat warna halaman dokumen di Microsoft Office Word 2007. Untuk lebih jelasnya akan saya jelaskan sebagai berikut:
1. Buka lembar kerja Microsoft Office Word 2007.
2. Pilih Tab Page Layout – Group Page Background – pilih Page Color.


3. Selanjutnya akan muncul pilihan Warna yang ada, pilih salah satu.
4. Otomatis halaman akan berubah warnya sesuai dengan warna yang Anda pilih.

Ternyata mudah dalam membuat warna halaman jika Anda sudah tahu menu yang digunakan dan caranya. Ganti warna lain yang bagus sesuai dengan kebutuhan dokumen Anda. Anda juga dapat memilih warna selain didaftar yang muncul dengan memilih More Colors atau Fill Effect.

Demikian artikel tentang "Cara Membuat Warna Halaman (Page Color) Dokumen Microsoft Office Word 2007". Semoga artikel ini bisa membantu dan bermanfaat untuk Anda.

Posting Komentar

0 Komentar