Ad Code

CARA MEMBUAT COVER PAGE DI MICROSOFT OFFICE WORD 2007

Cover Page atau Cover pada halaman depan judul sangat diperlukan untuk memperindah tampilan dalam membuat dokumen. Cover page ini bisa Anda buat sendiri atau mengambil dari template cover page yang ada di Microsoft Office Word 2007. Biasanya style dari cover page yang Anda buat disesuaikan dengan isi dari dokumen karena mencerminkan isinya.

Untuk membuat cover page ini tidak lah sulit jika Anda sudah tahu caranya tapi jika Anda belum tahu caranya pasti akan berfikir. Gimana cara membuatnya? Menu apa yang harus digunakan? Jangan bingung dan khawatir dulu karena di Microsoft Office Word 2007 ini ada fasilitas menu untuk membuat cover page. Nah ...pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan mengenai cara membuat cover page di Microsoft Office Word 2007. Untuk langkah-langkahnya sebagai berikut:
1. Buka lembar kerja atau dokumen Microsoft Office Word 2007.
2. Pilih Tab Insert - Group Pages - Cover Page. Lebih jelasnya lihat gambar berikut:

Tampilan Cover Page di Group Pages

3. Pilih template cover page yang sesuai dengan isi dokumen Anda.
4. Sesuaikan isi cover page (Judul, Pengarang, tahun atau yang lainnya).

Mudah bukan cara membuat cover page? Silahkan coba untuk memilih cover page yang lain jika dirasa ada yang lebih bagus dan cocok dengan selera Anda dan isi dari dokumen. Mencoba lebih baik daripada hanya bicara. Jika Anda sudah mencoba dengan mempraktekkan langsung pasti akan berkata mudah dan bagus hasilnya.

Demikian artikel tentang "Cara Membuat Cover Page di Microsoft Office Word 2007". Semoga artikel ini bisa membantu dan bermanfaat untuk Anda.

Posting Komentar

0 Komentar