Ad Code

CARA MENGGUNAKAN DOCUMENT THEME DI MICROSOFT OFFICE WORD 2007

Membuat tampilan dokumen kerja anda keliahatan lebih menarik, bagus, profesional dan modern adalah suatu keharusan karena dapat meningkatkan daya tarik untuk membacanya sehingga tidak cepat jenuh. Banyak cara untuk bisa membuat tampilan dokumen biar lebih menarik tapi Anda bisa menentukan cara mana yang lebih simple dan efisien. 

Bagaimana untuk membuat tampilan lebih bagus? Menu apa yang harus digunakan? Jangan khawatir dulu karena pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan mengenai cara membuat tampilan dokumen lebih bagus di Microsoft Office Word 2007. Untuk menu yang digunakan adalah dengan memanfaatkan fasilitas menu Theme. Untuk bisa mengakses menu ini Anda bisa memilih Tab Page Layout, Group Themes. Untuk cara membuatnya akan saya jelaskan sebgaai berikut:
1. Buka lembar kerja Microsoft Office Word 2007.
2. Blok bagian dokumen yang akan dirubah temanya.
3. Pilih Tab Page Layout - Group Themes - Pilih Theme.
4. Pilih Document theme yang sudah tersedia dalam program, terletak di bagian Built-In.
5. Lihat perubahan sebelum dan sesudah tema di rubah.

Mudah bukan cara untuk merubah tampilan tema di Microsoft Office Word 2007. Silahkan coba Document Theme yang lain untuk bisa mengetahu perbedaannya. 

Demikian artikel tentang "Cara Menggunakan Document Theme di Microsoft Office Word 2007". Semoga artikel ini bisa membantu dan bermanfaat untuk Anda.

Posting Komentar

0 Komentar