Ad Code

CARA MENGATUR ORIENTASI DOKUMEN DI MICROSOFT OFFICE WORD 2007

Orientation merupakan salah satu fasilitas menu yang disediakan oleh Micosoft Office Word 2007 yang berfungsi untuk mengatur tampilan orientasi. Orientasi yang bisa dipilih adalah Portrait atau berdiri dan Landscape atau tidur. Menu ini sangat berguna sekali dalam suatu pembuatan dokumen karena selalu digunakan pada saat awal penyetingan sebelum pembuatan suatu dokumen.

Bagi Anda yang belum tahu untuk mengatur orientasi dokumen pasti akan merasa kesulitan. Menu apa yang harus digunakan dan bagaimana cara menggunakannya. Untuk menunya adalah dengan memilih menu Orientation dan bisa Anda temukan di Tab Page Layout, Group Page Setup. Untuk cara penggunaannya akan saya jelaskan karena pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai cara mengatur orientasi dokumen di Microsoft Office Word 2007. Untuk lebih jelasnya akan saya jelaskan sebagai berikut:
1. Buka lembar kerja Microsoft Office Word 2007.
2. Pilih Tab Page Layout – Group Page Setup – pilih Orientation.
3. Selanjutnya akan muncul daftar orientasi yang ada, pilih Portrait atau Landscape.
4. Otomatis lembar kerja akan berubah orientasinya sesuai yang Anda pilih.

Mudah bukan cara untuk mengatur orientasi dokumen di Microsoft Office Word 2007? Silahkan ubah orientasi dari Portrait ke Landscape atau sebaliknya untuk mengetahui hasilnya.

Demikian artikel tentang “Cara Mengatur Orientasi Dokumen di Microsoft Office Word 2007”. Semoga artikel ini bisa membantu dan bermanfaat untuk Anda.

Posting Komentar

0 Komentar